Kamis, 19 Maret 2015

Softwer Aplikasi Conver Word ke PDF Free (Gratis)

Softwer Aplikasi Conver Word ke PDF Free (Gratis)


Bicara soal aplikasi conver Word ke PDF Kingsoft adalah salah satu aplikasi yang cocok untuk meruba Word ke PDF. Kingsoft Writer dilengkapi dengan built-in converter GRATIS untuk mengubah dokumen Word ke file PDF. Firman-to-PDF converter sepenuhnya mendukung grafis, menuju gaya dan format yang kompleks, sementara sempurna mengkonversi ke PDF. File PDF dikonversi melestarikan tata letak dokumen asli, yang termasuk link URL, bookmark, gambar dan tabel.


Langkah-langkah untuk mengkonversi dokumen Word ke file PDF:


  1. Setelah selesai dokumen Anda dalam perangkat lunak pengolah kata, atau sudah dibuka dan diedit file .doc, klik menu file di toolbar utama. 
  2. Dalam daftar drop-down, klik "ekspor ke PDF" pilihan. 
  3. pop up akan muncul di mana Anda dapat memilih nama file yang dikonversi dan path file.
Tip: 'Kingsoft Writer' menawarkan Word untuk konversi PDF shortcut keyboard, yang membuat PDF lebih cepat daripada perangkat lunak lainnya.

Dengan menggunakan Kingsoft Writer, tidak perlu menginstal Firman pihak ketiga untuk konverter PDF. Paket instalasi Writer adalah 32MB minimal, yang memungkinkan untuk kecepatan operasi lebih cepat pada komputer Anda. Lebih lanjut, Penulis tidak lebih dari mengkonversi file ke format PDF, tetapi dapat membuat file PDF dari awal. Daripada membuka file yang sudah ada, Anda hanya dapat menulis dokumen baru dan kemudian mengubahnya. Jadi tampil sebagai konverter Word-to-PDF, sementara tetap mempertahankan fungsi utamanya sebagai pengolah kata semua dalam Writer.

Perangkat lunak ini mendukung penuh kemampuan untuk membuka dan mengkonversi semua format file Word, dan sepenuhnya kompatibel dengan Microsoft Word 97 untuk Microsoft Word 2010.

Kelemahan dari Firman untuk PDF Converter

Meskipun program dapat mengkonversi dokumen Word ke file PDF itu tidak bisa, bagaimanapun, membalikkan ini dengan mengkonversi file PDF ke dokumen Word. Kami berharap software editing Firman ini untuk ditingkatkan sesegera mungkin untuk memenuhi kebutuhan pengguna kami.

Namun sebagai perangkat lunak gratis, Firman ini untuk fitur PDF telah terbukti sangat populer dan berguna dengan pelanggan kami.
 


Kunjungi halam KingSoft di http://www.kingsoftstore.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda